Kamis, 28 Februari 2013

ziah amalia


Ziah Amalia
Jl. Tanjung Pura Rt. 010/ Rw.05 No.39
Pegadungan, Kalideres, Jakarta-Barat 11830
Phone: 021-97873500, ziahamalia.blogspot.com
                                                                                                                              Jakarta, 01 Maret 2013

Kepada Yth,
HRD
PT Telkom Indonesia, Tbk
Jakarta

Dengan Hormat !

                Saya Ziah Amalia siswa SMK Insan Global Jakarta Jurusan Pemasaran tahun 2013. Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja sebagai Pegawai pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
                Saya siap mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki dalam upaya menciptakan citra positif perusahaan, serta memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan dokumen dokumen penunjang lainnya .
                Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                        Hormat Saya,

                                                                                                                                                                ( Ziah Amalia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar