Kamis, 28 Februari 2013

IndiSchool

LAUNCING TELKOM INDONESIA


LAUNCING TELKOM INDONESIA
Sekarang saya akan posting tentang acara yang diadakan di SMK saya, yaitu SMK Insan Global. Acara ini adalah acara besar-besaran dan pertama kalinya untuk SMK Insan Global. Nama acaranya adalah Indischool.
Indiscool (Indonesia Digital School) adalah program dari Telkom untuk menunjang pendidikan pelajar sekolah, dengan dipasangkannya perangkat Wifi di sekolah-sekolah dengan pemakaian yang murah bahkan ada yang geratis.

Cara daftar Wifi gampang :
ketik indi<spasi>free untuk gratis 30 menit
ketik indi<spasi>1000 untuk 24 jam dengan tarif Rp 1000,00
ketik indi<spasi> 20000 untuk 30 hari dengan tarif Rp 20.000,00

 Selain itu acaranya juga seru abis. Ada lomba basket, membuat postingan diblog, dan ada juga lomba mengupload video ke Youtube, interview dan masih banyak lagi yang seru-seru.

Selain kita bisa bersaing dengan sehat, kita juga dapat tau bagaimana memposting blog, mengupload video ke Youtube. Yang pasti kalian ga akan gaptek bahkan akan menambah wawasan kalian tentang dunia IPTEK.

Selain lomba ada juga pertunjukan band-band dari sekolah kita dan juga pertunjukan exkul yang ada di SMK Insan Global. Selain untuk menunjukan kebolehannya dalam exkul, ini juga dapat menambah minat dari murid-murid SMK Insan Global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar